Museum Selfie di Alive Museum Jakarta

Museum Selfie di Alive Museum Jakarta

Indonesia adalah kawasan yang empuk untuk apa pun. Apalagi, untuk berbisnis di dunia teknologi dan otomotif. Dimana, pasar Indonesia jadi pasar yang perlu untuk dilirik dan tidak boleh untuk dihilangkan. Apalagi, sektor pariwisata yang kian hari kian bertumbuh, jadi ladang baru untuk berinvestasi.

Salah satu tandanya andaikata pasar slot garansi kekalahan wisata negeri ini telah merasa dilirik adalah dengan kehadiran perusahaan asing yang coba peruntungan disini. Alive Museum adalah salah satunya. Wahana Asli dari korea ini coba untuk menghadirkan sebuah hiburan yang tidak serupa daripada yang lain. Liburan khas perkotaan ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Mengenal Alive Museum

Alive museum Ancol merasa dibuka secara resmi pada tanggal 31 oktober 2015. Wahana permainan ini merupakan cabang dari korea yang telah ada di beberapa negara seperti, Thailand, China, Istanbul. Dipikir-pikir, kita turut berbangga dengan kehadiran Alive museum ini. Karena, negara kita jadi anggota dari wahana kelas dunia.

Menurut catatan, Jakarta ini merupakan cabang yang ke 18. Perlu diketahui, Alive museum ini tidak serupa dengan museum pada umumnya. Bila, museum berisi peristiwa dan kisah-kisah menarik di masa lalu. Alive pun juga menaruh peristiwa melainkan, dikemas dalam wujud yang berbeda, bisa dibilang inilah musem kekinian yang menarik untuk dikunjungi.

Museum ini adalah museum Wall art yang patut untuk disimak. Dengan beragam macam tema yang menarik, dijamin Sobat Native tidak bakal merasa jemu dan pasti betah mengunjungi area ini.

Alamat Dan Rute Lokasi

Alamat Kawasan ini berada di Jl. Ancol Beach Cit, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sobat Native hanya perlu menuju ke kawasan Ancol saja. Dimana kawasan Ancol ini, telah banyak papan arahan yang telah tertera. Sobat Native juga bisa memanfaatkan Transportasi umum.

Disarankan Sobat Native memanfaatkan KRL dan turun di stasiun Jakarta Kota. Kemudian, memanfaatkan jasa ojek atau memanfaatkan bus Transjakarta menuju ke kawasan ni. Mudah bukan? Jalan menuju ke sini?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.